Kawalo Warning Agen dan Pangkalan Elpiji Nakal

Headline, Info, Parlemen398 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo memberikan peringatan kepada para agen dan pangkalan penyalur Elpiji di Kota Manado. Hal tersebut dikemukakan HK (panggilan akrabnya) seusai Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait aspirasi masyarakat tentang kelangkaan Elpiji di Kecamatan Singkil, pada Senin (13/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Kawalo menyebut akan mengambil tindakan apabila ada agen dan pangkalan Elpiji yang tidak menyalurkan Elpiji kepada masyarakat dengan tidak semestinya.
“Tentunya dengan temuan dan aspirasi masyarakat ini kami akan kawal.

Walaupun dari pihak Pertamina dan dari zona migas sudah memberikan klarifikasi bahwa itu hanya ada keterlambatan saja. Namun itu tidak menjadi alasan kami untuk tidak mengawasi mereka. Itu sudah menjadi tugas kami,” kata Kawalo.
HK berharap, kepada semua elemen masyarakat untuk turut terlibat dalam memantau dan memberikan laporan apabila ada kejangalan dalam penyaluran gas Elpiji.

“Agen dan pangkalan jangan menahan-nahan stok, setiap hari harus langsung disalurkan ke masyarakat sesuai jadwal. Kami juga pasti akan menindak apabila ada temuan di lapangan. Kepada masyarakat Kota Manado, kami harap untuk jangan ragu laporkan kepada kami apabila ada indikasi dan kejangalan dalam penyaluran Elpiji oleh agen maupun pangkalan,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *