Terpilih Ketua Karang Taruna Wanea, Juan Syarif Pasang Badan untuk Given Tangkudung

Headline, Manado210 views

Manado, Sumber Berita ID – Dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Wanea yang sukses digelar, Selasa (31/5/2022) di Kantor Kecamatan Wanea, Teling, untuk temu karya berhasil memilih pengurus Karang Taruna Wanea periode 2022-2027, dan sebagai ketua adalah Juan Syarif. Wajah baru pengurus Karang Taruna Wanea diisi wajah baru berusia muda, tidak lebih dari 30 tahun.

“Berdasarkan musyawarah mufakat secara aklamasi telah memilih Juan Syarif SH sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanea,” kata Ketua Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado, Novi Lumowa didampingi oleh Jeane Laluyan.

Sementara itu, Kadis Sosial Manado Sammy Kaawoan, menyampaikan apresiasi kepada Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado yang telah melaksanakan kegiatan yang sama di 8 dari 11 kecamatan.

“Saya bangga kepada tim konsolidasi karang taruna dan kepada yang terpilih selamat bekerja dan selamat berjuang untuk Karang Taruna. Mari kita kawal Karang Taruna Manado menjadi lebih hebat,” ucap Sammy Kaawoan.

Terpisah, ketua terpilih Juan Syarif didampingi Sekretaris Andreas Siwi dan Bendahara Novri Tampi, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna kelurahan se-kecamatan Wanea yang telah memilihnya.

“Mari bersama kita dukung semua kegiatan yang ada di Karang Taruna Kecamatan. Saya pribadi mendukung Given Tangkudung menjadi Ketua Karang Taruna Manado,” ungkap Juan.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Tim Konsolidasi Karang Taruna Manado Jeane Laluyan, Camat Wanea Deysie Kalalo, para lurah se-Kecamatan Wanea.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *