Natanael Pepah Pimpin KNPI Manado

Headline, Manado296 views

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey, BS resmi melantik Dewan Pengurus Daerah Kominte Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Manado Periode 2022-2025 di Gedung Serbaguna Pemkot Manado, Senin (23/05/22).

Wakil Walikota dr Richard Sualang yang juga adalah Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kota Manado dalam sambutan mengatakan pelantikan ini adalah momentum untuk menyatukan pemuda di Kota Manado dan menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah.

”Pemerintah Kota Manado mengajak para pemuda untuk mensupport semua program-program pemerintah khususnya Kota Manado,” tutur Sualang.

Sualang juga berharap KNPI Kota Manado dapat merangkul pemuda-pemuda yang belum berorganisasi.

“Mari dukung kepemimpinan yang barusan dilantik, semoga bisa berhasil dan menjadi motor pemuda di Kota Manado,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Sulut Rio AJ Dondokambey, BS mengatakan tugas KNPI adalah sebagai wadah kepemudaan, KNPI ini adalah laboratorium kecil yang ada di Indonesia.

”KNPI Kota Manado adalah yang paling dinamis di semua yang ada di Sulut, KNPI adalah ajang kita belajar berpolitik, mari bersinergitas antara KNPI Sulut dan Kota Manado. Selamat buat pengurus yang sudah dilantik,” ujar Rio.

Ketua DPD KNPI Kota Manado Natanael Pepah, SE berharap KNPI Kota Manado dibawah kepemimpinannya bisa lebih maju dan berkembang. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *