APM Gelar Giat Bagi-Bagi Takjil kepada Warga

Headline, Manado269 views

Manado, Sumber Berita ID – Aliansi Pers Manado (APM) kembali melakukan kegiatan bakti sosial di bulan puasa ini. Setelah sebelumnya mengelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu, kini organisasi tempat berkumpulnya insan pers yang meliput di kantor Walikota dan DPRD Manado ini melakukan giat bagi-bagi takjil. Sasaran utama pembagian takjil yakni warga muslim yang melintas di depan kantor Walikota Manado.

Mewakili pemerintah Kota Manado, Asisten I Heri Saptono turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dia pun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh APM itu.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil oleh APM ini. Sehingga ke depan, kami harap kegiatan seperti ini bisa terus dan dikembangkan. Kami sebagai mitra dengan APM akan terus mensupport kegiatan seperti ini,” tukas Saptono saat dijumpai awak media di sela-sela giat pembagian takjil didepan kantor Walikota, pada Jumat (22/04/2022).

Ketua APM Steven Rondonuwu menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini terlaksana berkat kerjasama APM dan Pemerintah Kota Manado.

Ketua APM Steven Rondonuwu saat memberikan takjil kepada warga yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan berkat kerjasama antara APM dan Pemerintah Kota Manado dibawah arahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Saya mewakili teman-teman APM berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah Kota Manado, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” tukas Rondonuwu.

Ketua Panitia kegiatan Bulan Puasa APM Wahyudi Bastian, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari anggota APM. “Kegiatan yang digagas oleh anggota APM, baik muslim maupun Kristen ini telah berjalan dengan baik. Selaku ketua panitia, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dari teman-teman APM. Mulai dari kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan pembagian takjil ini telah terlaksana dengan baik. Kami harap, ke depan kegiatan sosial seperti ini bisa terus diadakan,” tutup Bastian. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *