oleh

Jean Sumilat Serap Aspirasi di Malalayang Satu

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat mengadakan reses pertamanya di tahun 2022, bertempat di Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, pada Minggu (27/03/2022).

Berbagai aspirasi mengemuka dalam reses tersebut. Diantaranya masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Masalah Kamtibmas di Malalayang Satu ini masih tinggi, masih banyak remaja-remaja yang memakai lem ehabond disini, itu sangat meresahkan sekali,” tukas seorang warga.

Tentang pembangunan juga dikeluhkan oleh seorang warga dari lingkungan 8. Khususnya mengenai penerangan jalan dan pembuatan talud.

“Penerangan jalan di lingkungan 8 masih sangat minim, sehingga aktivitas warga agak terganggu. Juga pengerjaan talud yang sudah sangat diperlukan, mengingat curah hujan yang deras bisa mengakibatkan genangan air apabila talud tidak berfungsi dengan baik,” tukas warga tersebut.

Ir Jean Sumilat saat merespon aspirasi warga saat reses.

Jean Sumilat langsung memberikan respon, bahwa semua keluhan dan aspirasi yang disampaikan akan diteruskan kepada pemerintah.

“Pemerintah sekarang ini sangat memperhatikan masyarakat. Kita udah bersinergi dengan pemerintah provinsi sampai pusat. Tentunya kami akan meneruskan semua aspirasi ini kepada Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Kita tinggal bersabar dan berdoa agar bisa cepat dari tangani,” tutup Sumilat.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed