oleh

Walikota Andrei Angouw Turun Langsung Bersihkan Sungai

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw pada Rabu (23/03/2022) pagi, menuju kawasan muara sungai Tondano disekitar jembatan Megawati Singkil Manado.

Kehadiran Walikota dilokasi ini untuk bergabung dengan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut serta Danlantamal 8 dalam rangka menghadiri kegiatan yang bertajuk: “Bersih-Bersih Sungai Tondano”.

Walikota Andrei Angouw saat menyusuri sungai.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Balai Wilayah Sungai Sulawesi I dalam rangka Hari Air Sedunia Ke 30 di Sulut serta mendukung Pelestarian Sumber Daya Air.

Hadir pada Kegiatan ini Pimpinam BWS Sulawesi I, Danlantamal 8 dan jajaran, para pejabat pemkot Tomohon, berserta pejabat teknis Dinas PUPR. Serta pejabat Kecamatan Tuminting, Lurah Singkil dan para Ketua-Ketua Lingkungan.

Ketika memberikan sambutan pada kegiatan ini Walikota mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan bersih -bersih sungai.

“Terimakasih atas apresiasi dari Balai Wilayah Sungai sehingga acara bersih-bersih sungai ini bisa terlaksana,” kata Walikota.

Pada acara ini Walikota juga mengikuti kegiatan susur sungai yang diikiti oleh Wilayah balai sungai bersama – sama Danlantamal 8.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan