oleh

Sumilat Dorong Camat dan Lurah Sosialisasikan Terus Masalah Sampah

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado baru saja melakukan rolling pejabat setingkat camat dan lurah pada Jumat (04/02/2022) lalu. Sejalan dengan itu, kinerja para lurah dan camat diharapkan bisa sejalan dengan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Terutama mengenai masalah sampah. Dari awal dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang langsung action di TPA Sumompo, sekedar mengingatkan masalah sampah di Kota Manado sudah sangat mendesak untuk di lakukan pembenahan. Dan buktinya, sekarang ini di Kota Manado, sampah sudah tidak lagi menjadi masalah.

Oleh karena itu, para camat dan lurah diharapkan bisa bekerja maksimal, baik dalam pelayanan masyarakat maupun dalam menjalankan visi misi dan program unggulan dari Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang.

Berkaitan dengan itu, anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat menghimbau kepada para camat dan lurah di Kota Manado, agar bisa menjalankan tugas yang sudah diarahkan oleh Walikota dan Wakil Walikota.

“Dibawah pemerintahan Andrei Angouw dan Richard Sualang, Kota Manado sudah semakin baik, banyak kerja nyata yang sudah dikerjakan. Namun, kinerja AA-RS itu harus diimbangi dengan kinerja bawahan,” tukas Srikandi PDI Perjuangan Kota Manado ini, pada Senin (07/02/2022).

Dia mengharapkan, sosialisasi mengenai sampah bisa dilakukan oleh para camat dan lurah. Sehingga harapan untuk kota Manado yang bersih dan rapih bisa tercapai.

Masalah sampah harus terus disosialisasikan kepada masyarakat. (foto FB DLH)

“Terutama masalah sampah, para camat dan lurah bisa mensosialisasikan terus kepada masyarakat, bisa lewat acara suka dan duka. Dengan begitu, harapan pemerintah untuk Kota Manado yang bersih dan bebas banjir bisa tercapai,” tukasnya.

Sumilat berharap, kinerja yang sudah di lakukan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang turut diimbangi oleh bawahannya.

“Seperti kata Walikota Andrei Angouw, jadilah ahli dalam bidang masing-masing. Saya harapkan, para camat dan lurah juga bisa mengimplementasikan apa yang sudah diarahkan walikota itu dalam setiap tugas dan kerjanya,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed