oleh

Sah, Jeane Laluyan Pimpin Pertina Manado

Manado, Sumber Berita ID – Jeane Laluyan resmi memangku jabatan sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Manado periode 2021-2025, setelah dilantik oleh AKBP Drs. Reyno Franciano Bangkang, dan turut disaksikan oleh Kepala Dinas Olahraga Manado Tony Novie Mamahit yang mewakili Walikota Manado, bertempat di Gedung Koni Manado, Selasa (14/12/2012).

Pada kesempatan tersebut, Reyno Bangkang mengungkapkan bahwa pelantikan ini telah resmi dan sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus Pertina Manado untuk periode 2021-2025.

“Banyak selamat untuk pengurus Pertina Manado dibawah kepemimpinan Ibu Jeane Laluyan, Pertina akan semakin maju dan berjaya lagi,” ucap Bangkang.

Jeane Laluyan yang resmi dilantik sebagai Ketua Pertina Manado, mengucapkan rasa terimakasihnya atas pelaksanaan pelantikan. Dirinya berjanji akan meningkatkan prestasi para atlet.

“Semua pengurus yang dilantik semua menyatakan bersedia untuk memberi diri dan waktu untuk kemajuan Pertina Manado, oleh sebab itu target kami 5 tahun depan Tinju dapat persembahkan 5 medali emas,” jelas Anggota DPRD Manado yang terkenal garang di paripurna ini.

Selesai dilanjutkan pertandingan kejuaraan merebutkan Piala Walikota Manado dengan beberapa kategori yakni school boys usia 10-12 tahun, kategori school usia 12-14 tahun dan kategori Junior usia 14-16 tahun dan kategori youth usia 16-18 tahun dengan 157 peserta di ikuti 42 sasana.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan