oleh

Kapolda Sulut Silahturahmi Bersama Tokoh Agama

Manado, Sumber Berita ID – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Silahturahmi bersama Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., dengan para Tokoh Agama dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polda Sulut, bertempat di Swiss-belhotel Maleosan Manado, Selasa (14/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengajak kepada hadirin yang hadir dalam kegiatan itu untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah tercipta.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua tokoh-tokoh agama yang hadri di tempat ini untuk selalu menjaga NKRI, menjaga persatuan kita, dalam satu ke Bhinekaan,” kata Kapolda Mulyatno.

Kapolda juga berpesan kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan persatuan bangsa.

“Mari kita sama-sama membantu Polri dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Harapan Kapolda Sulut ini, agar masyarakat bisa menjaga ketentraman dan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru yang akan dirayakan oleh umat Nasrani di Indonesia.

“Harapan kami tidak ada lagi egoisme agama yang berlebihan. Mari kita saling melindungi antar sesama pemeluk agama di Sulawesi Utara ini, dengan istilah mata kanan yang di colok mata kiri yang mengeluarkan air mata,” tutup Kapolda.

Turut hadir dalam acara silahturahmi ini adalah dari Tokoh agama Sulawesi Utara diantaranya, Ketua Umum MUI Sulut Abdurrahman Wahab A Gafur, Ketua LDSI Syariat Islam Gunta Bilulu, Ketua GP Anshor Sulut Yusra Alhabsyi, dari Keuskupan Manado Damianus Pongoh, dari Matakin Sulut Sofyan Yosadi, Ketua FKUB Pdt Lucky Rumopa, Ketua Bamag Sulut Pdt Johan Manampiring, serta sejumalah tokoh-tokoh agama lainnya. (don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan