oleh

Bakti Sosial DPD PDI Perjuangan Sulut, Kunjungi Panti Asuhan di Malalayang dan Karombasan

Manado, Sumber Berita ID – DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dibawah pimpinan Olly Dondokambey melakukan kegiatan Bakti Sosial di sejumlah Panti Asuhan dalam rangka menyambut Natal di tahun 2021, pada Rabu (08/12/2021).

Kegiatan sosial yang di gagas oleh DPD PDI Perjuangan Sulut ini dilakukan di Panti Asuhan Dr Lucas di Karombasan dan di Panti Anak Disabilitas Bartemeus Kecamatan Malalayang.

Walaupun ditengah hujan dan juga disertai angin, Olly Dondokambey bersama rombongan, tetap menjalankan kegiatan sosial dengan mengunjungi sejumlah lokasi Panti Asuhan yang telah ditentukan.

Saat berada Panti Anak Disabilitas Bartemeus, acara dimulai dengan doa pembuka dan di teruskan dengan penyerahan bantuan sosial kepada anak-anak panti asuhan.

Olly Dondokambey didampingi Jean Sumilat dr Richard Sualang.

Ketika ditemui awak media, Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawesi Utara mengungkapkan kegiatan yang diadakan DPD PDI Perjuangan Sulut ini sudah di lakukan sejak beberapa hari lalu.

“PDI Perjuangan Sulawesi Utara dalam rangka menyambut Natal 2021 ini, kita melakukan bakti sosial di seluruh panti-panti asuhan yang terdata, dan kegiatan ini sudah kami lakukan sejak minggu lalu, dan hari ini kita bersilaturahmi dengan anak-anak panti asuhan di Kota Manado ini,” kata Olly Dondokambey didampingi oleh Ketua PAC Malalayang, Jean Sumilat.

Dondokambey menambahkan, tujuan dari bakti sosial ini adalah untuk bersama-sama merasakan suasana menyambut Natal 2021 bersama anak-anak panti asuhan.

“Silahturahmi kita ini bersama anak-anak panti asuhan, agar supaya kita bisa merasakan bersama suasana menyambut Natal dengan anak-anak panti asuhan ini dengan membagi kasih dengan mereka, kiranya bermanfaat,” tambahnya.

Turut hadir dalam rombongan ini mendampingi Olly Dondokambey adalah Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Waki Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, bersama para pengurus Partai PAC PDI Perjuangan Malalayang dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado dan Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed