oleh

Lilly Walandha Gelar Reses di Karut, Masalah Aset Lingkungan Mencuat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi IV, Lilly Walanda mengelar masa reses ke tiga di Karombasan Utara (Karut), Lingkungan II, pada Selasa (07/12/2021).

Dalam sambutannya, srikandi Partai Demokrat ini menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan reses, dimana dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga.

Adapun beberapa aspirasi dan keluhan warga antara lain, lampu jalan, persoalan tanah, penanganan sampah yang masih belum optimal, persoalan banjir, aset Lingkungan seperti TOA, kursi, tenda dan Handi Talkie (HT).

Menanggapi aspirasi warga, Walandha yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kota Manado, menjelaskan bahwa apa yang menjadi keluhan serta aspirasi warga Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan II ini, akan dilanjutkan ke Pemerintah.

“Apa yang saya terima dalam reses ini, akan saya upayakan untuk bisa ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Manado, apalagi Walikota dan Wakil Walikota sangat komunikatif dan responsif, apalagi yang berhubungan langsung dengan kepentingan warga,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan salah satu program Pemerintah, yang mana hal tersebut juga disupport oleh DPRD dengan menganggarkan sekitar 37 miliar, untuk membackup 10000 warga Kota Manado.

Turut hadir dalam reses ini, mewakili pemerintah, Lurah Karombasan Utara Stenly Onibala, perwakilan Dinas Kesehatan, Dr. Sicilia Kumaat, Bhabinkamtibmas Timmy Kalalo, Babinsa Sertu Laini dan puluhan warga asal Lingkungan II yang hadir dan dengan menerapkan protokol kesehatan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed