oleh

Noortje Van Bone Serap Aspirasi di Winangun

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone (NVB) menggelar reses ketiga tahun 2021, di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Senin (06/12/2021).

Dalam reses ini, NVB menjaring aspirasi masyarakat (asmara). Ada begitu banyak ‘asmara’ yang disampaikan warga. Seperti usulan adanya perbaikan jalan paving block, pengadaan lampu jalan, motor sampah serta persoalan BPJS Kesehatan dan dana lansia.

Mengenai beragam asmara yang masuk, NVB mengatakan akan menindaklanjuti dengan skala prioritas.“Semua aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti. Akan diperjuangkan ke pemerintah agar direalisasikan. Tentunya dengan skala prioritas,” kata NVB.

Seorang warga saat menyampaikan aspirasi.

Menariknya, NVB langsung melakukan kordinasi bersama Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup saat reses berlangsung.

“Sudah dikoordinasikan. Seperti untuk motor sampah, sesuai informasi dari DLH dianggarkan di APBD Perubahan ada 40 unit dan APBD Induk ada 40 motor, yang nanti pembagiannya diatur oleh pemerintah,” ujar NVB. Reses ini dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku. Warga yang hadir diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak selama kegiatan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan