oleh

Pemkot Kembali Rombak Pejabat

Manado, Sumber Berita ID – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Manado, Walikota Andrei Angouw melalui Wakil Walikota Richard Sualang, kembali melantik 80 pejabat Eselon III dan IV, bertempat di gedung serbaguna, Selasa (30/11/2021) siang.

Acara dimulai dengan pembacaan nama-nama sesuai SK, selanjutnya dilakukan penyampaian sumpah janji dan dilakukan penandatanganan berita acara dan pakta integritas.

Dalam sambutannya Wakil Walikota dr Richard Sualang mengatakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pejabat yang terpilih diharapkan bisa bekerja maksimal, profesional dalam tugas kerja, serta mampu menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman.

“Bekerjalah dengan baik, profesional, sehingga menghasilkan kinerja yang optimal. Karena, jabatan ini hanya sementara, makanya harus digunakan sebaik mungkin,” ujar Wawali Richard.

Tambahnya, pesan Walikota, tugas utama pejabat ASN Pemkot Manado yaitu melayani masyarakat, bukan jadi pelayan Walikota dan Wakil Walikota.

“Sesama ASN harus saling menopang, jangan baku bikin susah. Jangan sampe jadi jeruk makan jeruk. Itu pesan pak Walikota,” ucap Wawali Richard Sualang. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed