oleh

Mongol Resmi Gabung PSI

Jakarta, Komentar – Komedian kondang asal Sulawesi Utara, Ronny Imannuel (Mongol Stres) resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua PSI Kota Manado, Jurani Rurubua yang mendampingi Mongol bersama Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, di Kantor DPP PSI, Jakarta, Rabu (03/11).

“Selamat bergabung bersama PSI Bro Rony Imannuel (Mongol Stres). Saya senang karena kakak Mongol yang selama ini selalu mendukung saya di politik, memantau kinerja PSI, akhirnya menyatakan diri untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia, sebagai pengurus DPP,” ujar Jurani.

Menurut Rani, sapaan akrabnya, Mongol tidak hanya artis atau komedian, kepeduliannya terhadap politik dan sosial sudah terlihat sejak awal, utamanya pada moment pemilu 2019.

Menjelang pemilu 2024, beliau kembali menyatakan berjuang bersama rakyat, salutnya kali ini wadah yang beliau pilih adalah PSI.
“Saya bersyukur saya bisa mengantarkan beliau masuk ke rumah solidaritas DPP PSI,” tambah Rani.

Rani juga mengajak para masyarakat untuk bergabung dengan PSI.
“Siapa tau bro dan sis, bapak ibu sekalian yang ingin masuk politik, memiliki semangat bahkan ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Mari berjuang bersama Rani dan PSI, Rani tunggu,” pungkasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed