oleh

Gosal: DPRD akan Agendakan Hearing kepada Manajemen Holywings

Manado, Sumber Berita ID – Kafe nyentrik di Kawasan Megamas, Holywings terancam di segel. Kafe itu disinyalir melanggar Surat Edaran Walikota Manado Nomor 440/D.02/KES/888/2021 tentang antisipasi peningkatan kasus Covid-19.

Salah satu poin dalam edaran ini adalah mengharuskan kafe/restoran beroperasi hanya sampai jam 10 malam dengan jumlah pengunjung dibatasi 50 persen dari kapasitas.

Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi II, Jimmy Billy Gosal turut bersuara akan hal tersebut. Gosal menilai, Manajemen Holywings tidak taat aturan pemerintah.

“Pemerintah sudah arif dan bijaksana mengeluarkan edaran yang melonggarkan jam operasional kepada para pelaku pengusaha, namun para pengusaha tersebut harus cermat juga dengan menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung,” ucap Gosal saat ditemui media ini diruang kerjanya, pada Senin (01/11).

Politisi dari Fraksi PDI Perjuangan ini menambah, dengan kejadian tersebut pihaknya akan mengagendakan hearing kepada manajemen Holywings.

“Dalam waktu dekat ini kami akan agendakan hearing kepada manajemen Holywings.Yang ingin kami tanyakan perihal kronologi kejadian tersebut,” ucapnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed