oleh

Dihadiri Rio Dondokambey, Final Open Tournament Futsal JASTEAM Sukses Digelar

Manado, Sumber Berita ID – Open Tournamen Futsal yang digelar oleh JASTEAM (Jean Ane Sumilat Team) di gedung Futsal Champion Bahu sukses dilaksanakan. Kegiatan yang dimotori oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang, Ir Jean Sumilat ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut.

Pada partai final, mempertemukan dua tim yang sudah melewati proses penyisihan. Dan pada akhirnya pada babak final klub Banteng Mallorka keluar sebagai pemenang setelah sebelumnya menang adu pinalti melawan Garuda FC.

Ir Jean Sumilat saat menyerahkan piala.

Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey turut menghadiri kegiatan itu. Dondokambey pun merespon baik kegiatan tersebut, dan berharap dengan kegiatan itu akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama daerah.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, selain bernilai positif, juga nantinya bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi di Sulawesi Utara,” tukas Bung Rio sapaan akrabnya, Jumat (22/01).
Senada dengan Dondokambey, Sumilat mengapresiasi tim panitia yang sudah melaksanakan kegiatan Open Tournamen Futsal tersebut.

Foto bersama Panitia dan Rio Dondokambey bersama Jean Sumilat dan Rosalita Manday.

“Terimakasih kepada pantia dalam hal ini JASTEAM yang sudah melaksanakan kegiatan Open Tournamen Futsal ini, sehingga telah selesai dengan baik, semoga dikemudian hari bisa kita laksanakan lagi kegiatan yang serupa. Terimakasih kepada Bung Rio Dondokambey Ketua KONI Manado yang juga ketua KNPI Sulawesi Utara yang telah hadir dalam partai final dan turut menyerahkan piala kepada pemenang. Dan juga kepada anggota Fraksi PDIP Manado Ibu Rosalita Manday yang turut hadir dalam acara ini saya ucapkan terimakasih, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini saya sampaikan banyak terimakasih,” tukas Srikandi PDI Perjuangan Manado ini.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed