oleh

Lakukan Penganiayaan dengan Sajam, Bulalo Cs Diburuh Polisi

-Headline, Hukrim-7.050 views

Manado, Sumber Berita ID – Seorang perempuan berinisial AL (30-an), warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang, mendatangi pihak yang berwajib. Dihadapan petugas pelapor yang diketahui seorang ibu rumah tangga ini, melaporkan kasus tindak pidana penganiayaan secara bersama sama yang di lakukan pelaku lelaki Bulalo Cs.

Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Minggu (01/08) sekitar pukul 02:00 Wita di Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang.
Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana awalnya pelapor mendapati informasi dari rekan korban, bahwa korban lelaki Mohamat Laode (25) sedang di rawat di Rs Advent Teling Atas. Berdasarkan informasi tersebut pelapor selaku orang tua korban kemudian langsung pergi melihat keadaan korban.

Setibanya disana, pelapor mendapati korban sedang dalam perawatan medis akibat luka tikam sebanyak enam lobang di sekujur tubuhnya. Tak terima dengan perbuatan para pelaku, pelapor pun melaporkan kejadian tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami. ” Jelas Arifin (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed