oleh

Lucky Datau: Kasat Pol PP Jangan Arogan

Manado, Sumber Berita ID – Sikap tidak elegan ditunjukan oleh Kasat Pol PP Kota Manado Hanny Waworuntu, ketika anggota Pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM) Kota Manado tahun 2021-2026, Lucky Datau menanyakan kinerjanya dalam menjalankan Peraturan Daerah pada rapat RPJM, Selasa (27/07) di ruang paripurna DPRD Manado.

“Tadi saya menanyakan kepada Kasat Pol PP, ada jurang lebih 10-20% trotoar di Kota Manado tidak berfungsi sebagaimana mestinya, karena dari data kami banyak yang sudah dialihfungsikan menjadi lahan parkir. Namun selesai kami menanyakan hal tersebut, Pak Kasat malah menantang balik dengan meminta data-data lapangan dan saya tegaskan, kami memiliki data-data tersebut, karena setiap hari saya berada di lapangan,” tukas Datau saat di wawancara di ruang kerja Komisi III.

Anggota Komisi III Dekot Manado ini mengatakan argumen yang terjadi itu tidak akan terjadi apabila Kasat Pol PP Manado menerima aspirasi masyarakat tersebut.

“Hal ini tidak akan terjadi apabila Kasat Pol PP Manado menerima dengan baik aspirasi masyarakat tersebut, karena mereka adalah pengawal Peraturan Daerah (perda), bukan malah menantang balik, ini arogan namanya,” katanya kembali.

Diketahui, terjadinya adu argumen tersebut dikarenakan saat Anggota Pansus RPJM Lucky Datau menanyakan kinerja Sat Pol PP Manado terkait trotoar beberapa titik di Kota Manado dialihfungsikan menjadi tempat parkir oleh sejumlah oknum. Namun Kasat Pol PP, Hanny Waworuntu menantang balik dengan mengatakan siap diberhentikan dari Kasat Pol PP Manado apabila kinerja anggotanya di lapangan tidak bekerja dengan baik.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed