oleh

Turlap Kesekian Kali Walikota, Tikala Harus Bebas Banjir

Manado, Sumber Berita ID – Intisari yang didapat dalam kegiatan turun lapangan (Turlap) Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang beberapa hari belakang ini adalah untuk mengatasi saluran air di anak sungai Tikala yang menjadi “rumah” bagi Pemerintahan di Kota Manado. Sejumlah kantor vital pemerintah ada di seputaran Kecamatan Tikala, sebut saja Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado (PTSP), SatPol -PP, Kantor Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan tentunya Kantor Walikota. Dengan kata lain, seputaran Tikala harus bebas banjir, karena pelayanan masyarakat banyak terfokus disana.

Terkini, Kamis (22/07) kemarin turlap Walikota tetap dilanjutkan di seputaran Tikala, tepatnya disamping Kantor PTSP, disaat beliau akan mengakhiri kegiatan diruang kerjanya di kantor Walikota Manado.

Ditengah cuaca yang tidak bersahabat karena hujan rintik- rintik Walikota memasuki lorong di Tikala Kumaraka tepatnya diseputaran Gereja GMIM Kolam Bethesda.

“Hari ini meninjau beberapa saluran air sekaligus melihat pekerjaan pembersihan parit-parit serta pengerukan kali dan anak sungai yang dilakukan escavator, mudah-mudahan cepat terselesaikan,” tukas Walikota.

Didampingi Plt Kadis Lingkungan Hidup, Frangky Porawouw dan beberapa warga masyarakat yang sedang bekerja membersihkan parit-parit Walikota terus melakukan pemantauan pekerjaan pembersihan Kali ini.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed