oleh

Penganiayaan Dengan Sajam, Pengangguran Asal Mapanget Diringkus Tim Mapan

Manado, Sumber Berita ID – Tim Mapan (Paniki dan Macan) Polresta Manado terus menunjukkan kinerjaya dalam memberantas tindak kejahatan di wilaha hukum Polresta Manado. Kali ini, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Bintang Yudha Gama ini berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban bernama Stevanes Mandagir alias pele (50), warga Kelurahan Paniki Bawah, Perum Puskopad B, Kecamatan Mapanget.

Pelaku yakni lelaki berinisial DU (30), Warga yang sama dengan korban. Pengangguran ini diringkus saat berada di Rumah Makan Soto Unyil, Kecamatan Mapanget, Senin (13/07) kemarin Malam.

Menurut informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa itu berawal dari pelaku datang ke rumah korban. Entah ada permasalahan apa, tiba-tiba pelaku mengancam perempuan Winda Mandagi. Melihat kejadian tersebut itu orang tua dari perempuan Winda Mandagi datang dengan maksud menolong perempuan tersebut. Namun pelaku yang dalam keadaan emosi ini berbalik dan langsung menikam korban di bagian pegelangan tangan kiri korban. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolsek Sario untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan adanya laporan tersebut, Tim ujung tombak Polresta Manado ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pengangguran itu berhasil diamankan saat berada di Rumah Makan Soto Unyil.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku tersebut sudah diamankan, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan polsek Mapanget.” pungkasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed