oleh

Sepeda Motor Perawat RS Siloam Raib di Halaman Parkir Blue Banter

Manado, Sumber Berita ID – Nasib sial dialami lelaki bernama Leonardo Ngala (24), Warga Desa Kalasey Satu, Lingkungan Satu Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Pasalnya, sepeda motor merek Honda dengan nomor Polisi DB 5919 MS dicuri pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa naas tersebut itu terjadi pada hari Senin (05/07) sekitar Pukul 06:00 Wita di Jalan Piere Tendean Boulevard, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, tepatnya di Kawasan Parkiran Blue Banter.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, korban yang diketahui seorang perawat di RS Siloam Manado, memarkir kendaraannya dalam keadaan stir terkunci. Karena sudah merasa aman, korban kemudian pergi ke tempat kerjanya. Sial, ketika korban pulang bekerja, korban melihat kendaraan yang di parkirnya sudah tidak. Melihat hal tersebut, korban kemudian berusaha mencari kendaraan miliknya, namun hingga saat ini, sepeda motor tersebut tak kunjung ditemukan. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 13 juta rupiah.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan tersebut sudah kami terima, dan saat ini sedang dalam diproses penyelidikan pihak kami ” Jelas Arifin Kasat Reskrim Polresta Manado. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed