oleh

PD Pasar Manado Gelar Assessment Karyawan, Roeroe: Loyal Kepada Kerja dan Perusahaan

Manado, Sumber Berita ID – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado menggelar proses assessment kepada calon karyawan bertempat di ruang serba guna SMK Negeri 2 Manado, Sabtu (26/06).

Proses assessment yang diadakan oleh PD Pasar Manado mengandeng pihak ketiga yaitu Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi), dengan harapan rekrutmen yang akan diterima di PD Pasar benar-benar profesional dibidangnya.

“Proses ini kami lakukan untuk mencapai right man in the right place, yang kami butuhkan adalah orang yang profesional, bisa bekerja maksimal, bisa melakukan revolusi mental untuk pasar yang profesional,” tukas Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland Roeroe saat jumpa pers bersama awak media, Sabtu (26/06).

Proses assessment karyawan PD Pasar Manado tetap menggunakan protokol kesehatan dengan jaga jarak.

Pelaksanaan seleksi untuk mengisi 20 jabatan sekelas kepala bagian (Kabag), Wakab dan Manager (koordinator pasar). Roeroe mengatakan, Nilai murni dari hasil seleksi oleh pansel yang akan diumumkan siapa-siapa yang layak dan lolos seleksi pada jabatan-jabatan tertentu.

“Tidak ada titipan di ajang seleksi ini, karena pansel telah melakukan tahap, tidak ada intervensi dari siapapun. Nilai murni dari hasil seleksi oleh pansel yang akan diumumkan siapa-siapa yang layak dan lolos seleksi pada jabatan-jabatan tertentu,” tukas Roeroe.

Tahap seleksi ini menurut Roeroe bisa mendapatkan karyawan yang berkompeten dan bisa sejalan dengan visi misi dari Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Jangan loyal kepada Dirut atau orang-orang yang menitip anda tapi loyal kepada kerja dan perusahan yang ada. Karena di tempat ini, kita harus hilangkan warna partai dan kerja profesional,” katanya kembali.

Kegiatan assessment dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe di dampingi direktur lainnya, Lucky Senduk (Dirum), Jeffr (Dirbang) serta Kabanwas PD Pasar Manado, Novie Lumowa bersama sekretaris Banwas Recky Sondakh dan anggota Marco Tampi. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed