oleh

Pemkot Manado Dorong Pelaku Usaha Lakukan Vaksinasi

Manado, Sumber Berita ID – Pelaku usaha di Kota Manado diharapkan untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawannya, dan tak terkecuali kepada keluarga yang bersangkutan.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sedang gencar melakukan sosialisasi program Vaksin Hebat, diharapkan dengan berjalannya program ini, masa pandemi bisa segera terselesaikan beriringan dengan roda perekonomian yang semakin baik.

“Kami mengapresiasi dan merespon baik berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado, dan kini kami menyambut baik para pengusaha yang telah menjalankan program vaksinasi ini, semoga diikuti oleh pelaku usaha lainnya,” tukas Wakil Walikota (Wawali) Richard Sualang saat menyambangi pelaksanaan vaksinasi di Perumahan Citraland, Selasa (22/06).

Kegiatan Vaksinasi di Perumahan Citraland.

Sualang berharap pelaku usaha lainnya bisa menjalankan program vaksinasi oleh Pemerintah Kota Manado ini.

“Kami berharap, para pengusaha yang bergerak dibidang perumahan dan konstruksi bisa sejalan dengan pemerintah, dengan mengadakan vaksinasi kepada seluruh karyawannya, tenaga vaksinator kita cukup dan vaksin pun kita ada pasti semua berjalan dengan baik,” tukasnya seraya menambahkan untuk warga yang ber-KTP luar Kota Manado tetap akan dilayani apabila akan melakukan vaksinasi.

Dalam kunjungannya tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat bersama Kepala Dinas PTSP Manado, Jimmy Rotinsulu. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed