Bawah Sajam, Pria Bertato di Patok Tim Gagak Polresta Manado

Headline, Hukrim, Manado415 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Seorang lelaki berinisial RU (27), Warga Desa Tikela, Kecamatan Tumbulu, Kabupaten Minahasa, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Polresta Manado. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih. Penangkapan tersebut itu terjadi di Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, tepatnya di Zero Point Manado, Kamis (17/06) sekitar 01:30 Wita.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut itu berawal, dimana pada saat itu anggota Tim Patroli Rayon Gabungan Sat Sabhara Polresta Manado yang dipimpin Aipda Buddy Lakoro ini sedang melaksanakan Patroli untuk memberantas premanisme. Saat dalam perjalanan Tim melihat sekumpulan anak anak mudah sedang kumpul-kumpul. Lalu Tim berhenti untuk melakukan penggeledahan badan terhadap sekelompok anak muda tersebut. Tim kemudian menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putih, yang diselipkan pelaku di pinggangnya. Tanpa menunggu waktu lama pria bertato ini bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *