oleh

Walikota: TKB Perlu ada Perhatian Khusus

Manado, Sumber Berita ID – Taman Kesatuan Bangsa (TKB) di Pasar 45 menjadi perhatian Pemerintah Kota Manado, terkhusus soal penataan dan nilai estetika tempat tersebut, karena berlokasi di pusat perkotaan.

Kehadiran, Andrei Angouw, pada Selasa (15/06) untuk melihat beberapa hal yang perlu ditata dan dibenahi agar keliatan estetik dan tidak amburadul.

Kondisi TKB yang tampak terabaikan dalam pemeliharaannya menjadi sorotan oleh orang nomor satu di Manado itu.

Walikota yang didampingi Sekretaris Kota Manado Micler Lakat dan Plt. Kadis DLH Manado Franky Porawouw meminta agar pohon-pohon yang berada di dalam Taman TKB dihilangkan dan diganti dengan Bunga.

“Didalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi didalam sebaiknya tanaman rendah atau,” Walikota Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw didampingi Kadis LH Frangky Porawouw dan Sekot Micler Lakat

Tidak hanya itu saja, Andrei Angouw melihat secara langsung kondisi toilet, pemanfaatan air mancur hingga lampu-lampu yang tidak beroperasi lagi.

“Perlu ada perhatian dari Dinas DLH, Dinas Pariwisata dan instansi terkait untuk pemanfaatan TKB ini,” seru Angouw dalam merencanakan penataan Pusat Kota Manado.

Selesai dari peninjauan, rombongan bergerak menuju Kantor Otoritas Jasa Keuangan di Mahakeret Timur, yang sementara berlangsung kegiatan Vaksinasi kepada para karyawan dan pekerja kantor.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed