oleh

Roland Roeroe Jawab Kritikan Komisi III

Manado, Sumber Berita ID – Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland Roeroe menjawab kritikan dari Komisi III DPRD Kota Manado yang menyebut bahwa sampah di Pasar Bersehati yang adalah domain PD Pasar Manado terkesan dibiarkan.

“Bagi kami kritik itu vitamin, dan ini merupakan suport kepada PD Pasar, semakin banyak kritikan berarti banyak yang sayang pa torang,” jelas Roeroe saat ditemui awak media di pendopo Pemkot Manado Kamis (10/06).

Roeroe menambahkan, dalam pertemuan Rapat Dengar Pendapat beberapa waktu lalu, Panitia Khusus (Pansus) Penataan Pasar DPRD Kota Manado dibawah pimpinan Ir Jean Sumilat sangat mendukung semua program dari PD Pasar, baik yang sudah berjalan maupun yang akan dilakukan.

“Beberapa waktu lalu kami diundang secara resmi oleh lembaga DPRD Manado dalam rapat dengar pendapat dengan agenda bersama Pansus Penataan Pasar, kami memaparkan program yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan dan semua program itu di dukung oleh Pansus Penataan Pasar, yang didalamnya ada elemen lintas Fraksi. Jadi, secara kelembagaan kami didukung penuh oleh Pansus Penataan Pasar DPRD Manado dibawah pimpinan Ibu Jean Sumilat, jadi kalau ada kritikan dari pribadi itu sah-sah saja, namun secara institusi resmi kami mendapatkan suport,” tutupnya.

Diketahui, PD Pasar di kritik oleh Komisi III dalam hal ini ketua Komisi Ronny Makawata karena jajaran direksi PD Pasar tidak hadir dalam kesempatan turun lapangan bersama terkait sampah yang menumpuk di Pasar BersehatiBersehati, sehingga sampah yang menumpuk terkesan dibiarkan oleh PD Pasar.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed