oleh

Tunjang Program Pemerintah, PHHRG GMIM Sion Malalayang Gelar Vaksinasi

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menunjang program Pemerintah Kota Manado untuk percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Kota Manado, Panitia Hari Hari Raya Gereja (PHHRG) GMIM Sion Malalayang melakukan kegiatan vaksinasi kepada jemaat di gereja tersebut pada.

Ketua PHHRG GMIM Sion Malalayang, Ir Jean Sumilat mengatakan, awalnya kegiatan vaksinasi itu hanya jemaat gereja saja, namun dengan tingginya animo masyarakat, vaksinasi pun dibuka untuk umum.

“Kegiatan vaksinasi ini awalnya hanya jemaat GMIM Sion Malalayang, namun karena animo masyarakat yang tinggi untuk melakukan vaksinasi, maka kami membuka untuk umum,” tukas Ketua PHHRG GMIM Sion Malalayang, Ir Jean Sumilat.

Anggota DPRD Kota Manado ini menambahkan, kegiatan tersebut untuk menunjang program dari Pemerintah Kota Manado untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Suasana kegiatan vaksin yang dilaksanakan di GMIM Sion Malalayang.

“Program dari Pemkot Manado yaitu percepatan vaksinasi kepada seluruh warga Kota Manado, maka dari itu kegiatan kami ini untuk menunjang program pemerintah tersebut, agar Kota Manado bisa terbebas dari Covid-19, ” tukasnya.

Sumilat pun mengapresiasi kepada tim kesehatan yang ambila bagian dalam melakukan vaksin kepada warga.

“Sebagai ketua PHHRG GMIM Sion Malalayang, saya turut mengapresiasi tim kesehatan vaksin, yang di bawah pimpinan dr. Joula Umboh, terimakasih atas bantuannya,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed