oleh

Gedung Baru Sat Reskrim Polresta Manado Diresmikan

Manado, Sumber Berita ID – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli meresmikan pemakaian Gedung Sat Reskrim Polresta Manado pada, Rabu (02/06). Peresmian gedung tersebut ditandai dengan penanda tanganan dan pemotongan pita oleh Kapolresta didampingi pihak Adhi Karya dan General Manager Bandara Sam Ratulangi, Minggus Gandeguai.

Gedung kantor baru Sat Reskrim Polresta Manado tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) dari PT. Adhi Karya.

Kapolresta dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya gedung kantor baru Sat Reskrim menandakan gedung sudah layak untuk ditempati.

“Dengan ditempatinya gedung baru Sat Reskrim tersebut hendaknya bisa lebih nyaman dirasakan dalam hal pelayanan kepada masyarakat”, ujarnya.

Berfoto bersama saat selesai acara peresmian.

Gedung yang ditempati unit V Ranmor dan PPA tersebut berdiri di bagian barat Mapolresta Manado.

“Kedepan, harus menjadi penambah motivasi personel dalam hal bekerja terutama untuk pengungkapan kasus,” harap Kapolres.

Sementara pihak PT. Adhi Karya selaku pihak pembangun yang diwakili CP Manager Indra NB mengatakan rencananya kedepan pihaknya akan merenovasi ruang tahanan di Mapolresta Manado.

“Setelah ini rencanaya renovasi ruang tahanan, sedang dalam proses komunikasi dengan pak Kapolresta”, tukasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed