oleh

Hendak Edarkan Narkotika, Unyil Diciduk SatRes Narkoba Polresta Manado

Manado, Sumber Berita ID – Lagi, Satuan Reserse (SatRes) Narkoba Polresta Manado, berhasil meringkus pelaku pengedar narkotika jenis sabu. Pelakunya yakni lelaki berinisial MR alias Unyil (41) warga Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang. Karyawan swasta ini diringkus saat berada Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, Sabtu (29/05) sekitar 01.00 Wita.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepoliskan, penangkapan itu berawal saat Tim SatRes Narkoba Polresta Manado, menerima informasi dari masyarakat. Dimana, ada seorang laki-laki membawa narkotika jenis shabu di Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, tepatnya di Lorong Malalugis.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud. Saat berada di Lorong Malalugis, tim melihat ada seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan. Sontak tim langsung melakukan penggeledahan badan. Alhasil tim menemukan satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku di saku celana sebelah kiri.

Barang bukti yang disita kepolisian. 

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti narkotika jenis shabu dan satu unit handphone merek Samsung warna hitam digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Manado Akp Sugeng Wahyudi Santoso, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed