oleh

Rakercab PDIP Manado Sukses Digelar

Manado, Sumber Berita – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Kota Manado sukses digelar. Acara yang diadakan di Luwansa Hotel Teling tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado itu berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Ketua DPC PDIP Manado yang juga Wakil Walikota Manado, Richard Sualang mengatakan, pelaksanaan Rakercab tersebut untuk mempersiapkan PDIP Manado dalam menghadapi Pemilu 2024.

” Tentu mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut. Jadi untuk 2024, kita sudah persiapkan dari sekarang untuk menang lagi di 2024. Persiapan-persiapan ini sudah dimulai dengan Rakercab pada hari ini, ” jelas Sualang saat ditemui awak media sesudah perhelatan acara Rakercab, pada Jumat (28/05).

Ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang, saat diwawancarai awak media.

Ungkap Sualang, pembahasan lainnya dalam rapat tersebut meliputi strategi, persiapan dan melakukan konsolidasi internal partai dalam menghadapi Pemilu berikutnya.

“Jadi saya kira berangkat dari Rakercab ini, kita sudah akan mempersiapkan strategi-strategi kedepan. Pertama dengan tetap melakukan konsolidasi partai, lalu memperkuat infrastruktur organisasi dan kepartaian, kemudian karena kita partai pemerintah, tentu akan lebih memperkuat program-program yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Khususnya di Kota Manado”, ungkapnya kembali.

Katanya kembali, harapannya untuk program-program penguatan partai tersebut akan meraih dukungan dan simpati dari masyarakat.

“Dengan program-program seperti itu, diharapkan PDI Perjuangan bisa lebih banyak lagi meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Kota Manado untuk di 2024 nanti” tutupnya kembali.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, Sekretaris DPD Sulut Frangky Wongkar, Bendahara DPD Sulut Andrei Angouw, ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang serta jajaran pengurus DPC Manado. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed