oleh

Arbie Babak Belur Dianiaya Mr. X Didepan Cafe O’ Relly’s

Manado, Sumber Berita ID – Peristiwa naas yang dialami lelaki bernama Dzulkifili Arbie (34), Warga Kemurahan Dendengan Dalam, Lingkungan ll, Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang Wiraswasta ini dianiaya pelaku yang belum diketahui identitas. Peristiwa naas tersebut itu terjadi pada hari Jumat (21/05) sekitar pukul 03:00 Wita di Kawasan Mega Mas Manado, tepatnya di depan Cafe O’ Relly’s.

Informasi yang di himpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana kejadian tersebut itu berawal pada saat itu korban sedang menikmati suasana happy bersama dengan rekan-rekannya sambil minum minum di dalam cafe O’ Relly’s. Karena kondisi sudah dalam keadaan mabuk. Tiba-tiba terjadi permasalahan antara korban dan rekan rekannya. Beberapa saat kemudian, korban keluar dari dalam cafe tersebut, dengan maksud untuk menghindar dari permasalahan itu, namun pada saat korban sedang berada di luar cafe, datang pelaku yang sudah dalam keadaan emosi ini langsung menarik korban dan mendorong korban ke jalan.

Melihat hal tersebut, lelaki Aris Putra Oli datang dan membela korban sambil mengangkat korban yang sedang terjatuh. Namun pada saat korban akan berdiri, pelaku langsung memukul korban dan menginjak kembali di bagian wajah dan kepala korban sehingga mengakibatkan luka.

Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, korban akhirnya melaporkan peristiwa yang di alaminya itu kepihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “laporannya sudah kami terima dan akan segera di tindak lanjuti pihak kami” ujar Arifin. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed