Andrei – Richard Ikuti Launching Literasi Digital Nasional

Manado, Sumber Berita ID – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang mengikuti acara launching literasi digital nasional secara virtual, Kamis (20/05) oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Launching literasi digital nasional program Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dilakukan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo. Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Micler Lakat dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate mengatakan launching literasi digital nasional diikuti oleh semua kepala dan wakil kepala daerah se Indonesia.

“Launching literasi digital nasional dilakukan untuk Indonesia Makin Cakap Digital sekaligus bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-113,” kata Johnny G. Plate.

Dia juga menegaskan empat pilar literasi digital yang mencakup digital ethics, digital skills, digital culture dan digital safety. (bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *