oleh

Sambil Terharu, Andrei Angouw Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Keluarganya

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menyampaikan pidatonya di Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka Serah Terima Jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2024,
diruang serba guna Kantor Walikota Manado, Senin (10/05).

Andrei Angouw pun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang telah melantik pasangan tersebut pada rangkaian acara sebelumnya di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
“Saya dan Pak Richard mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Pak Olly Dondokambey yang telah melantik kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024. Terimakasih juga kepada bapak Wakil Gubernur, dan terimakasih juga kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey, sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami dalam Pilkada Desember lalu,” ucap Walikota yang disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir ditempat itu.

Angouw juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga dan sahabatnya, sambil terlihat sesekali menyeka matanya.
“Ijinkan saya mengucapkan terimakasih kepada istri, orang tua, anak-anak, adik-adik, dan seluruh keluarga besar yang telah mendukung kami selama ini” kata Angouw yang disambut tepuk tangan para undangan.

Andrei Angouw pun mengaku bersyukur dengan pencapaian perjalanan hidupnya, sehingga dia bisa menjadi Walikota.
“Saya pun kaget dengan perjalanan hidup saya sampai saat ini. Tidak pernah sebenarnya berpikir untuk menjadi ketua DPRD Provinsi selama menjabat 4 tahun 7 bulan, dan kini dilantik dengan tugas eksekutif sebagai Walikota Manado. Saya juga berterimakasih kepada Tuhan yang mahakuasa atas perjalanan hidup saya ini, dan saya sadar ada tugas, tanggungjawab yang besar yang diamanatkan Tuhan kepada saya. Saya bersyukur dan berterima kasih, dan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Angouw.

Suasana rapat paripurna serah terima jabatan Walikota Manado.

Angouw pun berterima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan atas dirinya dan Wakil Walikota Richard Sualang, untuk membangun Kota Manado.

“Tak lupa saya berterimakasih kepada masyarakat kota Manado atas kepercayaan atas saya dan Pak Richard, untuk memimpin pekerjaan membangun Kota Manado tercinta ini. Terimakasih kepada relawan dan simpatisan dan semua pihak yang telah mendukung kami sehingga bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kota Manado. Kepercayaan ibu bapak sekalian akan kami jaga dan akan kami laksanakan dengan secara maksimal, membangun kota ini. Pilkada telah usai, saya dan Pak Richard berharap seluruh masyarakat Kota Manado bisa bersatu kembali dalam membangun kota tercinta ini,” tukasnya.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, para undangan yang hadir mengunakan protap kesehatan covid-19 dengan ketat. Hadir pula unsur Forum Pimpinan Daerah dan para anggota DPRD Kota Manado, dan juga anggota DPRD Provinsi Dapil Kota Manado serta jajaran. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed