oleh

Nortje Van Bone Gelar Reses di Kelurahan Winangun II

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Henny Van Bone mengelar masa reses pertama di tahun 2021 bertempat di kelurahan Winangun II, pada Jumat (09/04).

Dalam sambutannya Van Bone menjelaskan tujuan dan pengertian dari masa reses kepada undangan yang hadir.

“Berdasarkan UUD RI No.17 tahun 2014 tentang DPR, DPRD, saat ini masuk dalam masa persidangan. Masa reses adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, supaya mengetahui lebih detail masalah di daerah. Masa reses dimanfaatkan untuk bertemu masyarakat di dapilnya, juga untuk memaksimalkan kinerja anggota dewan,” jelas NVB panggilan akrabnya.

Setelah menjelaskan arti dan tujuan reses kepasa warga, acara pun dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyarakat. Dan hal yang menonjol disampaikan adalah tentang vaksinasi.

“Kami warga Winangun II ingin mengetahui kapan kami di vaksin,” tanya Maurtis Mamesah, warga Winangun II.

Perwakilan dari dinas Kesehatan mengatakan, seusai edaran dari pemerintah yang diprioritaskan untuk di vaksin adalah para tenaga kesehatan, lansia, guru dan pekerja layanan publik, diluar dari itu akan belum menerima vaksin. Cara mendaftar yaitu dengan mendaftar aplikasi dan mendaftar di Rumah Sakit, Puskesmas juga di Dinas Kesehatan Manado. Untuk masyarakat umum belum dilayani, jadi kepada warga yang ingin di vaksin mohon bersabar”, jelas Jimmy Lalita, perwakilan dari Dinas Kesehatan Manado.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed