oleh

Desiree Tarigan Akui Tak Berhubungan Suami Istri Dengan Hotma Sitompul Bertahun-tahun

Jakarta, Sumber Berita ID – Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan dilanda permasalahan serius. Tanpa ada angin dan hujan, pria berkacamata itu mengusir sang istri keluar dari rumah.

Walau pada awalnya memilih diam, Desiree akhirnya membuka permasalahan ini ke publik dengan menyewa jasa Hotman Paris. Ia meminta bantuan supaya mendapat keadilan.

“Mungkin teman-teman perlu tahu, saya di sini bukan mau menuntut apa-apa. Sebagai wanita biarlah hukum yang memberikan keadilan untuk seorang istri. Saya pakai kuasa hukum karena saya nggak ngerti hukum. Saya menyerahkan kepada negara untuk menentukan hak seorang istri,” kata Desiree saat menggelar jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/03) seperti dilansir oleh kapanlagi.com.

Desiree Tarigan

Hingga saat ini Desiree Tarigan tidak mengetahui alasan mengapa dirinya diusir. Karena sebelum kejadian tak ada pertengkaran yang menjadi pemicu.

Hanya saja Desiree mengaku bila sudah delapan tahun ia dan Hotma Sitompul tak pernah melakukan hubungan suami istri.

“Selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya nggak ada hubungan jasmani maupun rohani. Saya orangnya yang ikhlas saja. Apapun saya terima,” lanjutnya. Pengakuan tersebut tentu menimbulkan spekulasi bila selama ini Desiree dan Hotma Sitompul hanya melakukan pencitraan. Namun dengan tegas ibu dari Bams Samson ini membantahnya.

“Bukan bohong, sebenarnya saya mau jadi istri yang melayani suami saja. Tapi kalau umpamanya dibilang itu fake, palsu, well… itu kan kembali ke pribadi masing-masing. Kalau saya pribadi, saya memang tulus mau berbuat itu. Kalau dianya gimana, saya kan nggak tahu, nggak bisa menilai dia juga,” pungkas Desiree.(kpl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed