oleh

Sah Pimpin PSI Manado, Jurani: Saya Siap Melaksanakan Kerja Amanah Partai

Manado, Sumber Berita ID – Jurani Rurubua secara sah menahkodai PSI Manado berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 142/SK/DPP/2020 tentang Pengangkatan Susunan Kepengurusan yang dikeluarkan pada Kamis (25/03).

Jurani sendiri saat dimintai keterangan membenarkan hal itu. Ia mengaku, akan menindaklanjuti amanah tersebut dengan kinerja prima, demi nama besar Partai yang menaunginya di Lembaga DPRD Kota Manado.

“Iya benar, saya saat ini sudah menerima dan selanjutnya siap melakukan kerja-kerja sesuai amanah partai,” ujarnya.

Personil Komisi III DPRD Manado itu menyebutkan bahwa sangat penting dalam mengemban tugas itu yakni, meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah, demi kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam mengemban tugas, tentu perlu ada sinergitas yang baik dan berintegritas. Jadi tekad PSI untuk membesarkan nama partai, salah-satunya akan diimplementasikan melalui garda terdepan dalam hal pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Kak Rani sapaan akrabnya.

Juara sendiri tidak lupa menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas kepercayaan terhadap dirinya, mengemban jabatan strategis tersebut.

Jurani Rurubua

“Terima kasih dan syukur paling utama. Dan ini merupakan amanah dan kepercayaan, yang sepenuhnya akan di praktekan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tandas Juara.

Terpilihnya Jurani Rurubua sebagai orang nomor satu PSI Manado itu, diprediksi akan menjadi satu terobosan positif, baik dari aspek kinerja Partai, sampai integritas tupoksi di Lembaga Legislatif. Tambah lagi, Jurani dinilai pantas menerima tugas tersebut, mengingat prestasinya dalam mengawal aspirasi masyarakat selama duduk di rumah rakyat.(bonds/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed