HUT Ketua DPRD Manado, Legislator Ucapkan Selamat

Headline, Manado, Parlemen541 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kamis (04/02) hari ini merupakan hari spesial dari ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt. Para legislator Manado pun tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat kepada pimpinan mereka.

Seperti legislator Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jean Sumilat yang memberikan selamat kepada Aaltje Dondokambey dengan mengutip bacaan Alkitab dalam Mazmur 37:23.

“Happy Birthday ibu ketua dan bendahara DPC PDIP Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt, tetaplah syukuri apa yang telah Tuhan berikan serta anugerah kesehatan. Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepadanya” Mazmur 37:23″, tutur Sumilat.

Begitupun dengan legislator Manado dari komisi 1, Jeane Laluyan yang turut mengucapkan selamat kepada bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado tersebut.

“Happy Birthday bunda tersayang, ketua DPRD Kota Manado, sehat dan diberkati Tuhan”, tulis Laluyan dalam postingan Facebooknya.

“Selamat HUT, kepada Ibu Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, sehat kuat diberkati,” tulis anggota DPRD dari komisi II, Reynold Wuisan di akun Facebooknya.

Bahkan anggota DPRD Manado yang baru diganti (PAW), Fransesca Julia Kolanus turut memberikan ucapannya.

“Selamat ulang tahun ke-64 Ketua DPRD Kota Manado Ibu Aaltje Dondokambey, MKes,Apt. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu dalam pemberkatan Tuhan,” tulisannya.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *