oleh

Wanita di Ghana, Jual Diri Demi Indomie

-Headline, Info-415 views

Sumber Berita ID – Mie instan adalah makanan favorit seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Pun saat terjadi bencana, mie instan adalah pertolongan pertama yang paling didepan untuk bantuan kepada masyarakat.

Harganya pun murah meriah. Saking berharganya Indomie di Ghana, para gadis muda rela menjual diri demi mie instan ini.

Popularitas Indomie di Ghana memang sudah tak diragukan lagi, seporsi mie instan asal Indonesia ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Tapi sayangnya, karena kelezatan ini jadi banyak gadis muda yang rela menukar tubuhnya dengan sebungkus Indomie.

Kemudian ada kabar soal buah-buahan tinggi vitamin yang baik dikonsumsi para penderita asam urat. Buah-buahan kaya vitamin C seperti apel, pisang, kiwi hingga jambu biji membantu menjaga kesehatan sendi sehingga meredakan asam urat. Konsumsi rutin buah ini bisa jadi alternatif pengobatan alami untuk mengatasi asam urat.

Sebuah survei yang dilakukan di Ghana menunjukkan fakta mengejutkan. Sebagian besar gadis muda di Ghana rela menjual tubuhnya dengan hal yang dianggap sepele, salah satunya dengan sebungkus Indomie. Kelezatan mie instan ini ternyata bisa membuat gadis-gadis Ghana gelap mata. Mereka rela menyerahkan tubuhnya untuk para pria hidung belang asalkan bisa mendapatkan seporsi mie instan. Tak hanya itu, hasil survey juga menunjukkan para gadis ini rela ditiduri asalkan bisa dipinjami ponsel untuk berfoto dan main media sosial.(dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed