Karni Ilyas Umumkan Episode Terakhir ILC

Headline, Nasional400 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Program Indonesia Lawyer Club (ILC) adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Karni Ilyas. Acara ini sudah tayang sejak 2008 silam dan beberapa kali mendapatkan penghargaan.

Namun dari Presiden ILC Karni Ilyas, mengumumkan program ILC malam ini, Selasa (15/12) akan menjadi episode perpisahan. Ia menyebut ILC akan cuti tayang pada tahun depan.

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni melalui akun twitternya, seperti dilansir CNN Indonesia.

Warganet pun merespon keputusan tersebut dengan menyayangkan program yang menyajikan konsep yang sangat bagus tersebut namun harus dihentikan.

“Sangat disayangkan, program sebagus itu harus dihentikan, tapi mungkin dengan pertimbangan yang matang management mengambil keputusan tersebut,” tutur Rylo Langi salah seorang pecinta ILC.(bonds/cnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *