oleh

AA-RS Menang, Angouw Cetak Sejarah

Manado, Sumber Berita ID – Kemenangan yang diraih oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota usungan PDIP dan Partai Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang mendapat perhatian dari petinggi partai berlambang banteng tersebut.

Sekertaris Jendral PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kebanggaannya atas kemenangan yang diraih pasangan tersebut, yang dikatakannya adalah kemenangan kebhinekaan Indonesia.

“Ini bukti Pancasila dan kebhinnekaan Indonesia dijalankan secara konsisten oleh Partai,” ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Minggu (13/12).

Kristiyanto pun menyebutkan bahwa Andrei Angouw akan mewakili keberagaman bangsa Indonesia, yaitu Walikota beragama Konghucu pertama di Indonesia.

“Calon wali kota Andrei Angouw, itu bakal menjadi wali kota pertama yang beragama Konghucu,” tutur Sekjen PDIP tersebut seperti dikutip detikdotcom pada, Sabtu (13/12).

Andrei Angouw pun berterima kasih kepada pendukung dan simpatisannya dan menghimbau kepada seluruh pendukungnya agar merayakan kemenangan dengan tidak berlebihan.

Andrei bersama pendukungnya saat melakukan blusukan di Lorong Bukit Karombasan beberapa waktu lalu.

“Tentunya bersyukur, dan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang sudah mempercayakan kami, kami harapkan kemenangan ini tidak dirayakan dengan berlebihan sambil kita menunggu hasil resmi dari KPU,” tukasnya.

PDIP yang mendukung Andrei Angouw di Pilwalkot Manado 2020 mengklaim menang berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat dengan hasil 36,42 persen.(bonds/dtc).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed