oleh

AA-RS Teratas Versi Quick Count, Mor Ucapkan Selamat

Manado, Sumber Berita – Hasil perhitungan cepat dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dengan 100,00% suara masuk dengan menghasilkan pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang memimpin dengan 39,1%, diikuti oleh pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (Paham) dengan 27,66%, berikutnya pada peringkat ketiga adalah pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw (MOR-HJP) dengan 22,64%, dan terakhir pasangan Sonya Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) dengan 13,29%. Dengan demikian pasangan AA-RS menang versi hitung cepat (Quick Count) di hampir lembaga survei.

Namun sifat yang patut di contoh ditunjukan oleh Mor Dominus Bastiaan (MOR) yang telah memberikan selamat kepada pasangan AA-RS lewat video yang di unggah dan bagikan oleh netizen di laman Facebook.

“Saudara-saudara ku warga kota Manado yang saya cintai dan banggakan, tahapan pemilihan kepa daerah di kota Manado telah selesai melakukan pencoblosan ditempat pemungutan suara, saat ini sesuai hasil quick count yang ada teman saya, sahabat saya Bapak Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang nomor urut 1 menempati urutan teratas saya pribadi mengucapkan banyak selamat, tentunya kita akan terus menghormati proses penghitungan suara yang dilaksanakan oleh KPU hingga tahapan selesai dan di plenokan, jika hasil akhir penghitungan ini sama kurang lebih dengan quick count maka tentunya kota Manado akan memiliki walikota dan wakil walikota yang baru, sesuai dengan pilihan rakyat,” tutur Mor panggilan akrabnya, Kamis (10/12).

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10223893237189428&id=1551156900

link video ucapan selamat Mor

Mor juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat dan pendukung setia pasangan Mor-HJP dalam pilkada dan khususnya dia mengajak para pendukungnya untuk mensupport walikota terpilih.

” Saya pribadi mengajak kepada seluruh warga kota Manado dan pendukung kami untuk memberikan support dan dukungan penuh kepada walikota dan wakil walikota terpilih,” katanya kembali.

Dari hasil penelusuran, video tersebut sudah di tonton 3.433 kali dengan 114 like dan 81 kali dibagikan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed