oleh

Hengky Kawalo: Pakai Nurani, Pilih Jo yang Torang Kanal

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD kota Manado, Hengky Kawalo menegaskan kepada masyarakat agar menggunakan hati nurani saat memilih pemimpin daerah pada 9 Desember nanti.

” Kepada konstituen saya yang ada di dapil Wenang – Wanea, gunakanlah hati nurani saat memilih nanti, masyarakat pasti sudah memiliki keyakinan pada pasangan calon masing-masing. Namun saya tegaskan disini, siapapun yang akan jadi nanti tetap akan menjadi pemimpin semua masyarakat kota Manado,” tutur HK panggilan akrabnya, Senin (30/11).

HK menegaskan kepada konstituennya untuk memilih pemimpin yang dikenal dekat dengan masyarakat, menurutnya hal tersebut akan menguntungkan bagi warga dikemudian hari.

“Tentunya pemimpin itu harus kita kenal, dikemudian hari tentu kita memerlukan mereka, tapi apa langsung di tanggapi, tentu harus sesuai mekanisme yang berlaku. Nah, disitulah saya menempatkan diri sebagai wakil rakyat, sampaikanlah aspirasi kepada saya, pasti akan tersampaikan, dan terealisasi,” tutur HK.

Dia pun menyinggung tentang oknum-oknum yang menurutnya terkesan tidak menghargai apa yang sudah diberikannya kepada mereka.

“Banyak oknum-oknum yang kurang paham, dan tidak menghargai apa yang sudah saya berikan di 3 periode saya di DPRD kota Manado sampai saat ini. Mereka dulu sedikit-sedikit telepon saya, minta ini dan itu, minta bantu ini itu, tapi sekarang berpaling hanya karena diberikan janji. Tapi saya sudah melakukannya, bukan baru ba janji,” tukasnya.

HK berharap konstituennya bisa bersatu, bekerja dan solid untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS pada 9 Desember nanti.

“Karena itu kita dukung OD-SK dan AA-RS untuk kemajuan daerah kita, kota kita Sinergitas itu penting dalam pembangunan, masyarakat harus tahu ini supaya dicerahkan dan mengerti, untuk kemajuan kota Manado tercinta ini,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed