Barol Manado Zumba Bersama Pendukung AA-RS

Headline, Politik2574 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Barisan Relawan Olly Dondokambey (Barol) Manado mengagendakan senam Zumba bersama para pendukung OD-SK dan AA-RS di Lapangan Tenis Citraland, Jumat (27/11) bersama Irene Golda Angouw – Pinontoan yang adalah istri tercinta dari calon walikota Manado dari PDIP, Andrei Angouw.

Ketua Barol Manado Christovel Rumondor mengatakan tujuan diadakan acara tersebut untuk mengajak para masyarakat agar lebih giat lagi dalam berolahraga di masa pandemik sekarang ini.

” Menjaga imun tubuh dimasa pandemik ini sangatlah penting, oleh karena itu kami mengajak masyarakat untuk giat berolahraga, itu tujuan dari acara senam Zumba ini. Tubuh sehat, imun kuat, kita terjauh dari covid-19,” tutur Rumondor.

Barol Manado bersama Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan

Rumondor mengharapkan, kegiatan seperti bisa di contohi oleh masyarakat Manado, guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh.

” Tentunya dengan mengedepankan protap kesehatan covid-19, dengan menjaga jarak dan cuci tangan, kegiatan seperti bisa dilakukan di waktu mendatang, karena kegiatan yang seperti ini bersifat positif asal tidak menyalahi aturan,” tutur pria murah senyum ini.

Dalam kegiatan ini juga diadakan door prize kepada para peserta, yang disediakan oleh Barol Manado dan hadiah langsung diserahkan oleh Ibu Irene Golda Angouw.(bonds)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *