oleh

MDB-HJP Siapkan Wifi Gratis dan Bus Sekolah Untuk Para Pelajar

Manado, Sumber Berita – Perhatian penuh diberikan oleh pasangan calon Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP) untuk para pelajar Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama yang ada di kota Manado.

Pasangan nomor urut 3 ini menargetkan pengadaan Bus Sekolah untuk ditumpangi siswa dan siswi, saat akan ke sekolah.

“Pelajar dimudahkan untuk mendapatkan transportasi. Bila kami terpilih memimpin Kota Manado kedepannya, kami akan menyediakan Bus Sekolah,” kata MDB.

Tak hanya transportasi, MDB-HJP akan menyiapkan WiFi untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasaran belajar siswa dibeberapa titik di Kota Manado.

“Jaringan internet saat ini merupakan kebutuhan tambahan bagi para pelajar. Kami akan memasang WiFi disejumlah tempat, agar para pelajar dapat mengaksesnya untuk memudahkan mereka belajar,” ungkapnya.

Pemasangan WiFi gratis tersebut, sejalan dengan program Partai Demokrat yang adalah partai pengusung MDB-HJP di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“WiFi gratis itu juga program nasional Partai Demokrat. Tujuannya untuk membantu anak sekolah belajar melalui daring. Karena jaringan internet saat ini sangat dibutuhkan anak peserta didik,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed