oleh

Konsolidasi Bersama PR MaBar & BumBer, AA-RS Imbau Jaga Hubungan Walau Beda Pilihan

MANADO – Pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, menggelar konsolidasi internal bersama Pengurus Ranting (PR) Kelurahan Mahakeret Barat (MaBar) dan Kelurahan Bumi Beringin (BumBer) di masing-masing tempat berbeda, Senin (19/10/2020).

Hadir dalam konsolidasi itu diantaranya, pengurus DPD PDIP Sulut Lucky Senduk, pengurus DPC, ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Wenang Rio Dondokambey, wakil ketua Jeane Laluyan dan jajaran PR PDIP Mahakeret.

Dihadapan PR, Angouw berharap agar pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw serta pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang meraih dukungan yang maksimal.

“Kami berharap, menang besar di Mahakeret barat. Kita harus fokus dan sama-sama meraih kemenangan. Saya berpesan agar tidak menjanjikan sesuatu kepada tetangga. Sampai-sampaikan saja program-program ODSK dan AARS kepada mereka. Dan jaga hubungan baik dengan tetangga. Jangan baku-baku marah walau beda pilihan,” kata Angouw, di dua tempat berbeda.

Sementara itu, Sualang menuturkan, ketika PDIP menang di Kota Manado, program pemerintah pusat akan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Program Presiden Jokowi merupakan program PDIP. Di Kota Manado perlu dipimpin PDIP untuk merasakan program sinergis dari pusat ke daerah. Kalau PDI menang, program pusat akan dirasakan oleh seluruh masyarakat. Itulah yang namanya bersinergi. Karena baik calon gubernur, wakil gubernur, calon walikota dan wakil walikota merupakan kader PDIP. Tugas pengurus ranting untuk memenangkan para petugas partai.”

“Dan ketika PDIP menang, seluruh pengurus merupakan mata dan telinga dari kepala daerah. Dimana lingkungan yang belum tersentuh program pemerintah, bisa sampaikan secara langsung kepada kami sesama kader PDIP,” seru Sualang dihadapan PR MaBar dan BumBer. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed