oleh

Abaikan Berita Hoax, MOR Serukan Pendukung Fokus Sosialisasi Program

MANADO, Sumber Berita ID – Kekuatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joosth Pajouw (MDB-HJP) terus bertambah.

MDB melantik relawan di Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting, Kamis (14/10/2020).

Tampak hadir ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud, anggota Fraksi PAN Manado Lucky Datau, Abdul Wahid Ibrahim, serta Sekretaris DPW PAN Sulut Ayub Albugis, dan anggota Fraksi Demokrat Vanda Pinontoan.

Pada orasi politiknya, Ayub membakar semangat para relawan dengan mengatakan bahwa, pasangan MDB-HJP merupakan calon yang memiliki militan yang kuat dan berpeluang besar memenangkan Pilkada Manado.

“Mor dan HJP melakukan kerja politik dengan menggunakan uang pribadi. Jadi mereka bebas untuk melakukan apa saja karena bukan uang pemerintah,” kata Ayub.

Sementara itu, Boby Daud menyerukan bahwa pasangan MDB-HJP merupakan pemimpin yang amanah dan berdasarkan program-programnya, akan menjadikan masyarakat Kota Manado sejahtera.

“Program-program Mor dan HJP sudah pasti akan direalisasikan setelah dilantik. Mari kita berikan dukungan kepada pemimpin masa depan kita ini,” seru politisi 3 periode di DPRD Kota Manado ini.

Usai melantik relawan, Mor dalam orasinya menjanjikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Manado, melalui 14 program pro rakyat, ketika terpilih memimpin ibu kota Provinsi Sulut ini.

“Torang memiliki visi menjadikan Manado kota diberkati. Diberkati masyarakatnya, diberkati kesehatannya dan ada 14 program yang bila kami terpilih, akan menjadikan harapan jadi pasti. Uang rakyat akan kembali ke rakyat melalui program kami,” ujar Mor.

Ia pun mengajak seluruh pendukungnya untuk mengabaikan seluruh tudingan negatif yang beredar di media sosial.

“Jangan hiraukan informasi hoaks yang berkembang. Mari kita fokus saja mensosialisasikan program-program kita dan menarik dukungan sebanyak-banyaknya untuk memilih pasangan MOR-HJP, Manado diberkati harapan jadi pasti,” pungkasnya. (lry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed