oleh

Tamara Bleszynski Kenang Momen Manis Bersama Hotman Paris

Artis cantik Tamara Bleszynski sudah sejak lama memutuskan untuk menetap di Bali. Di sana, ia membuka bisnis sebuah kedai makan sederhana di rumahnya. Pengacara kondang, Hotman Paris pernah datang ke sana untuk makan dan tentu saja bertemu Tamara.

Dari pertemuan itu, Tamara nampaknya sulit melupakan sederet momen manis dengan pengacara yang kerap tampil dengan sederet berlian mahalnya itu. Sampai-sampai ia mengunggah potret kebersamaan lagi di laman instagramnya.

Unggahannya ini langsung menjadi sorotan. Meski begitu, artis kelahiran Bandung, 25 Desember 2974 itu memilih untuk menutup kolom komentar. Seperti apa momen manisnya itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Instagram @tamarableszynskiofficial ©2020

Potret kebersamaan Tamara dan Hotman Paris di kedai makan milik Tamara di Bali. Dalam foto tersebut, mereka tampil begitu kompak menggunakan busana putih yang dipadu dengan sentuhan warna hijau. Dalam keterangan foto, Tamara menuliskan bahwa potret ini merupakan kenangan manisnya bersama Hotman saat mereka bertemu beberapa waktu lalu.

Sebelum Covid-19 ini, Hotman memang sering menikmati liburan di Bali. Selain itu, ia pun memiliki banyak bisnis vila di Pulau Dewata itu. Ternyata, ia pernah menyempatkan waktu datang ke kedai makan milik Tamara.

“Kenangan manis, bersama bang Hotman Paris di Teh Manis. Baju kita matching yah. Putih hijau,” kata Tamara.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed