oleh

Barol Manado Garda Terdepan Menangkan AA-RS

 

Manado, Sumber Berita – Barisan Relawan Olly (Barol) menyatakan akan menjadi ujung tombak pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) dan pasangan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw (SK) dalam kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.
“Barol manado siap menjadi garda terdepan untuk mengawal dan memenangkan AARS dalam pemilihan walikota dan wakil walikota serta memenangkan odsk dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 desember nanti,” ujar ketua Barol Manado Christovel Rumondor.
Ditambahkan Rumondor, susunan penggurus Barol Manado telah terbentuk hingga ke tingkat kecamatan dan menurut mereka itu merupakan kekuatan dalam pemenangan AA-RS dan OD-SK.
“Dengan terbentuknya susunan pengurus Barol Manado serta koordinator-koordinator wilayah di tiap kecamatan yang ada di kota Manado ini, kami yakin kedua pasangan calon yang di usung oleh PDI-Perjuangan yaitu AA-RS dam OD-SK adalah putra-putra terbaik yang ada di daerah ini dengan visi dan misi untuk perubahan Manado menjadi lebih baik dan maju,”tutur Rumondor kemudian.
Penggurus dan anggota Barol Manado pun menyatakan akan mencetak sejarah di pilkada kali ini.
“Suatu kehormatan bagi kami sebagai penggurus dan anggota Barol Manado untuk berjuang bersama, dalam mencetak sejarah memenangkan dua pasangan calon sekaligus, yaitu AA-RS dan OD-SK di pilkada kali ini, karena kami telah diberikan kesempatan oleh karena itu kami siap berjuang bersama-sama, tetap solid dan all out dalam bekerja,” tutup Rumondor.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed