Selvi Pandean Dapat Dukungan Penuh dari Repdem

Headline, Manado, Politik1008 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari dapil Tuminting – Bunaken, Selvi Pandean mendapatkan dukungan penuh dari DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Repdem Manado, Zeth Natan mengatakan dukungan yang diberikan untuk Selvi Pandean merupakan bentuk dukungan moril para pengurus Repdem untuk diperjuangkan.

“Kami tentunya memberikan support penuh untuk mendukung Ibu Selvi Pandean (Span), calon legislatif dari dapil Tuminting – Bunaken. Kami Repdem Kota Manado all out mendukung Ibu Selvi, karena beliau merupakan bagian dari pengurus DPC Repdem Kota Manado,” kata Natan saat ditemui media di KPU Manado, Kamis (11/05/2023).

Natan menambahkan, pemberian dukungan tersebut tak lepas dari seorang Selvi Pandean yang dikenal sangat merakyat.

“Kami menilai, sosok Ibu Selvi Pandean yang merupakan seorang pelayan gereja itu rendah hati dan merakyat. Tentunya, Ibu Selvi ini kami harapkan untuk bisa menjunjung tinggi ideologi PDI Perjuangan, dan jargon Repdem yaitu kesetiakawanan dalam perjuangan,” ucap Natan didampingi Wakil Ketua Bidang Ideologi DPC Repdem Manado, Gland Igah Rindengan.

“Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) tetap konsisten di jalan perjuangan dan tetap komitmen memegang teguh Ideologi,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Selvi Pandean meminta dukungan dari masyarakat Kota Manado khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan Tuminting-Bunaken.

“Dalam kesempatan ini saya pribadi dan keluarga meminta dukungan kepada masyarakat Kota Manado khususnya di Dapil Tuminting-Bunaken dalam perhelatan pemilihan legislatif. Pemberian diri dalam pelayanan kepada masyarakat adalah tujuan kami,” tutup wanita yang kerap di sapa Span ini.

Diketahui, Selvi Pandean yang adalah Penatua WKI GMIM Nazaret Tuminting ini juga dikenal merupakan seorang pengusaha. Selvi Pandean juga saat ini masuk dalam struktur partai sebagai Wakil Ketua Ranting Tuminting. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *