Faperta dan FPIK Masuk Seleksi Akhir Subproposal PPK Ormawa 2023 Kemendikbudristek

Manado, Sumber Berita ID – Slogan Unsrat Unggul kembali dipertegas dengan lolosnya tiga subproposal terkait tawaran

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) 2023 oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbudristek.

Dalam rilisnya bernomor 1991/E2/DT.01.01/2023 tertanggal 27 April 2023, direktorat tersebut menyatakan bahwa ada 676 subproposal Ormawa yang dinyatakan lolos termasuk tiga usulan Ormawa Unsrat untuk mengikuti seleksi akhir lewat prosentase.

 

“Disebutkan total subproposal yang masuk sebanyak 2.110 subproposal dari 346 perguruan tinggi,” ungkap juru bicara Unsrat Drs Max Rembang, Msi.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, lanjut Rembang, maka Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan akan melaksanakan

penilaian seleksi akhir subproposal PPK Ormawa 2023 secara daring (video conference) melalui aplikasi Zoom Meeting yang akan dilaksanakan pada 2 – 10 Mei 2023.

 

Jadi, diharapkan tiga Ormawa Unsrat mempersiapkan diri. Yang lolos dari Unsrat sendiri masing-masing: Pertama; Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Dalam Penataan Desa Lihunu sebagai Desa Wisata dengan dosen pembimbing Dr Ingrid Moniaga ST, MT dari Fakultas Teknik. Kedua; Peran Generasi Milenial Desa Kauditan 1 Dalam Mewujudkan Inovasi Pertanian Menunjang Pengembangan Agrowisata Lewat Program Sanggar Tani Muda dengan dosen pembimbing Dr Ir Diane Pioh, Msi dari Fakultas Pertanian. Ketiga; Optimalisasi potensi lokal dengan metode Community Based Tourism di Desa Budo, Kecamatan Wori dengan dosen pembimbing Wakil Dekan 3 Dr James Paulus Msi dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *